[post_ads]

MEDAN NAPOLEON; 5 ALASAN KAMU WAJIB BELI

Medan Napoleon sudah menjadi oleh-oleh khas kota Medan, kamu pun pastinya mencari tau informasi Daftar Harga Medan Napoleon, Alamat Medan Napoleon, bahkan kamu cari tau Pemilik Medan Napoleon. Medan Napoleon Online, inilah rahasia kesuksesan yang semua orang tidak mengetahuinya.

Bagaimana bisa pergerakan online mempengaruhi masyarakat hingga menciptakan tren baru seperti sekarang ini. Wah, pengguna smartphone ternyata merupakan sasaran empuk pemasaran produk, lalu bagaimana pemasarannya? Bisa dibilang mudah bisa juga terbilang sulit, sebab hal ini bukan sekadar memanfaatkan media sosial yang ada untuk dijadikan ladang jualan, melainkan harus memikirkan rencana-rencana matang untuk merealisasikannya dalam bentuk konten. Keberhasilan pemasaran online ini juga harus dibarengi sejalan dengan pemasaran offline, inilah mengapa Medan punya oleh-oleh baru sekarang. Tidak hanya dikenal di Medan, seluruh kota di Indonesia sudah kenal kue Medan Napoleon ini. Eits, sebenarnya saya bukan ingin membahas rencana pemasaran media sosial melalui instagram, facebook, twitter, dan lainnya. Ini semua hanya tentang oleh-oleh khas Medan, mari kita simak dulu.

medan napoleon, harga medan napoleon

Baca juga:
Tips Menjadi Social Media Manager
Instagram Sebagai Social Media Marketing
Kesalahan Umum Instagram untuk Social Media Marketing

Itu hari saya kedatangan teman dari luar kota Medan, walaupun sebenarnya dia sendiri asalnya dari kota Medan namun sudah lama di merantau ke luar kota menuntut studinya. Sekitar jam 8 pagi, dia menelpon saya, jarang sekali nomor handphone yang hampir bertahun sudah saya simpan menelpon ke nomor ini. Hingga akhirnya membuat bingung ada apa gerangan sebenarnya, dan ketika telponnya saya jawab tanpa menanyakan kabar, teman yang punya perawakan ramah ini langsung nyeletuk mengajak ketemuan.

"Hei, aku di Medan nih, ketemuan yok, besok aku udah pergi lagi, jangan lupa bawa Medan Napoleon ya varian Red Velvet"
"Kau sebenarnya mau ketemu ama aku, atau minta tolong belikan Medan Napoleon?"
"Minta tolong belikan"
"Bah, memanglah ya kau ini"

Berhubung saya orangnya baik hati nan tampan dan juga tidak sombong, serta idaman para ibu-ibu pengajian. Saya pun pagi sekali berniat pergi ke outlet Medan Napoleon yang terletak di jalan Wahid Hasyim No. 35, namun sebelum ke sana saya cari tau info harga dan varian dari Medan Napoleon dari situs resminya.

Daftar Harga Medan Napoleon
CARAMELRp.55.000,-
GREENTEARp.65.000,-
CHEESERp.65.000,-
DURIANRp.75.000,-
RED VELVETRp.75.000,-
GREAT CHOCOLATE Rp.75.000,-
EXTRA CHEESE Rp.75.000,-
TIRAMISSYU Rp.75.000,-

Setelah niat sudah dimantapkan, harga pun sudah diketahui, dan akhirnya meluncur ke outlet Medan Napoleon. Karena masih pagi, tidak terlalu banyak antrian, selalunya outlet ini ramai sekali pengunjung yang mengantri untuk membawa pulang oleh-oleh khas ini.

Sampainya di sana, mbak-mbaknya sangat ramah melayani pengunjung, tapi apalah daya, saya cukup menikmati senyumnya saja, mengintip dari bahu antrian orang lain. Giliran saya tiba, antrian sudah terdepan, eh mbak yang tadi hilang, ah sudahlah. Saya ke sini untuk beli Medan Napoleon bukan menjadi tokoh di serial drama korea, walaupun hidup terkadang selalu penuh dengan drama.

Setelah membeli 2 kotak varian Red Velvet, saya memberi kabar pada teman yang sudah mengacaukan agenda minggu pagi. Tempat ketemuan sudah disepakati, akhirnya kami pun bertemu. Ya, teman lama yang dipertemukan kembali oleh waktu, dibuka dengan obrolan masa lalu hingga tanpa sadar waktu cepat berlalu. Satu kotak Medan Napoleon turut menjadi cemilan di tengah obrolan, dari dianya ini adalah kedua kalinya dia makan Medan Napoleon, pertama di jakarta ada teman kantor membawakannya oleh-oleh dan kedua yang ini langsung makan di tempat oleh-oleh ini berasal. Di tengah obrolan tanpa sadarnya, saya mempertanyakan apa alasan teman satu ini tergila-gila dengan Medan Napoleon. Dan memang benar alasan yang diungkapkannya bisa jadi menjadi alasan wajib mengapa tiap orang jatuh hati dengan oleh-oleh khas Medan satu ini.

harga medan napoleon, medan napoleon

Alasan Mengapa Kamu Wajib Beli Medan Napoleon

Tiap orang pastinya punya alasan tersendiri untuk menyukai sesuatu, termasukan makanan dan minuman. Nah ini mungkin alasan yang bisa saja mewakilkan alasan kamu juga, dan alasannya berikut ini.

Medan Napoleon Itu Enak, Cakenya Lembut dan Croissantnya Gurih

Alasan pertama pastinya semua setuju, dengan varian yang banyak, kesemuanya pastinya enak. Dengan cakenya yang lembut, dan croissantnya yang gurih, Medan Napoleon selalu buat kamu jatuh hati. Gak percaya? Cobain aja

Medan Napoleon Bikin Kangen Kota Medan

Untuk kamu kelahiran kota Medan, dan kebetulan sedang di luar kota karena sesuatu hal, hati-hati makan cake Medan Napoleon, kamu akan dibuatnya kangen kampung halaman. Waspadalah.

Medan Napoleon Harga Bersahabat Dan Rasanya Yang Hebat

Gak perlu ratusan ribu rupiah untuk beli sekotak Medan Napoleon, cukup selembar seratus ribu itu pun ada kembaliannya. Harganya murah dan rasanya wah gak bisa diutarakan oleh kata-kata deh.

Medan Napoleon Disukai Semua Usia

Dari umur yang muda sampai yang tua, siapa yang tidak kenal dengan Medan Napoleon, selain rasanya yang enak, segala usia sangat menikmati cake Medan Napoleon.

Medan Napoleon Oleh Oleh Khas Kota Medan

Medan Napoleon ini merupakan oleh-oleh khas kota Medan, kalau kamu ke kota Medan gak beli ini, kamu belum sah merasakan uniknya kota Medan.


Tiap orang punya alasan tersendiri untuk menikmati Medan Napoleon, bagaimana pendapat kamu dengan oleh oleh khas kota Medan satu ini, Medan Napoleon.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Tekno Medan
admin
28 October 2017 at 06:44 ×

kok enak ya kayaknya min :D

Congrats bro Tekno Medan you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Comments

recentcomments