[post_ads]

ARTIS IRWANSYAH JADI TUKANG FOTO FATIH SEFARAGIC

Medan Napoleon Mengundang Fatih Sefaragic Di Outlet Medan Napoleon Wahid Hasyim, Namun Siapa Yang Mengira Artis Irwansyah Jadi Tukang Fotonya. Benarkah, bisa jadi iya bisa jadi tidak, mari kita cari tau sendiri, namun jangan terlalu cepat percaya dengan judul seperti ini, di era social media, kita harus menjadi pembaca yang bijak.

Itu hari aku dapat undangan dari manajemen Medan Napoleon untuk menghadiri serangkaian agenda talk show di Medan Napoleon yang mereka beri judul Jumpa Tengah. Jumpa tengah adalah kata yang paling identik untuk anak muda di kota Medan, bisa dikatakan bahasa slang anak Medan. Jumpa tengah sering sekali dibahasakan untuk mereka yang janji ketemuan di suatu tempat di tempat yang disepakati.

Selengkapnya Tentang Bagaimana Irwansyah Jadi Tukang Foto
medan napoleon
Nah sesampainya di sana, sudah banyak wanita-wanita berhijab yang menunggu kedatangan Irwansyah dan juga Fatih Sefaragic, kebingungan mencari tempat duduk, awalnya mengira gak kebagian tempat duduk, eh ternyata sudah diamankan tempat duduk untuk mereka para undangan. Wah, enaknya undangan datang telat tempat duduk masih kebagian.

Eh, walau aku datang telat, tapi acara belum dimulai loh, karena artisnya belum datang. Yah, waktu semakin lama berlalu yang ditunggu belum juga tiba, alhasil master of ceremony saat itu kebingunan ingin membahas apalagi. Yah, tidak menjadi soal masalah keterlambatan, semua seperti sudah maklum di kota Medan tercinta ini. Telat, macet, dan lalu lintasnya bising.

Pada akhirnya yang ditunggu tiba, Irwansyah dan Fatih Sefaragic duduk di tengah kerumunan, di sela mini talkshow, Fatih melantunkan surah ArRahman yang bikin hati menjadi damai. Dan pesan Fatih pada mereka yang hadir pada saat itu, jangan sampai meninggalkan sholat, jika kamu meninggalkan sholat, coba tanya diri kamu sendiri, apa yang membuatmu Islam. Pesan yang sungguh sangat menohok, oh iya aku lupa mau cerita bagaimana kronologi Irwansyah dimintai tolong memfoto pelanggan Medan Napoleon.

Di tengah kerumunan ada anak-anak yang tiba-tiba masuk ke tengah, lalu Fatih pun menyambut anak perempuan itu dengan ramah, dan memangkunya. Kemudian anak tersebut minta foto, namun bingung tidak ada yang memfotokan, nah Irwansyah sangat baik hati sekali, berdiri dari tempat duduknya lalu memfoto anak kecil tadi dengan Fatih Sefaragic, begitulah cerita singkatnya.
medan napoleon


Oh iya, kamu udah tau varian baru dari Medan Napoleon, yaitu rasa stroberi dengar-dengar sih stroberinya ini langsung dari kebun di Brastagi. Kalau aku belum cobain, jadi penasaran.

Previous
Next Post »

Tanggapan Pembaca

recentcomments