[post_ads]

MEDANPARPAR OLEH OLEH PILIHAN KULINER MEDAN

Medan Par Par Buka Kedai Pertama Di Medan, Di Mana Alamat Medan Par Par Dan Bagaimana Rasa Medan Par Par, Katanya Soal Harga Medan ParPar Bersahabat Mulai 50-75 Ribu Rupiah.

Wah, semakin banyak saja industri kuliner di Medan yang sedang menggeliat, baru-baru ini kuliner berlabelkan artis juga buka di kota Medan tercinta ini. Seperti sedang berlomba menunjukan mana yang terbaik, soal pemasaran kini tidak perlu dipusingkan, dengan social media semua mungkin.

Baca juga:

Social media lagi-lagi berhasil membangkitkan rasa penasaran untuk mencoba sesuatu yang baru, namun apakah sesuatu yang baru ini bertahan lama di benak masyarakat kota Medan. Untuk masyarakat kota Medan mungkin akan bertahan beberapa saat saja, tapi untuk mereka yang berkunjung ke kota Medan, ini adalah pilihan tepat.

Medan Parpar, Harga MedanParPar, Alamat MedanParPar
doc. medanparpar
Aku itu hari tak sengaja diajak oleh teman blogger untuk menghadiri undangan soft launching Medan Par Par di Jl KH Wahid Hasyim ini, tanggal 4 november 2017 . Yah, memang seminggu sebelum soft launching grup Blogger Medan Blog M sudah dihebohkan dengan euforia jagat dunia maya soal oleh-oleh satu ini.

Medan Parpar, Harga MedanParPar, Alamat MedanParPar
Meja VVIP Ini Dibajak Anak Blogger Medan Blog M | doc. medanparpar
Bermodalkan rasa ingin tahu, dan tidak kesengajaan akhirnya aku duduk di bangku undangan, menontonin persiapan acara, dan beberapa tidak sedikit yang sudah mulai menyantap hidangan makan malam sekalian menunggu sang co-owner, mbak Oki Setiana Dewi. Mengapa aku bilang co-owner, nanti aku jelaskan menurut analogi berpikir aku yang pas-pasan ini.
Medan Parpar, Harga MedanParPar, Alamat MedanParPar
doc. medanparpar
Serangkaian acara pun di mulai dengan MC yang tak kalah kondang, yaitu alvin matondang, ya dengar-dengar sih ex-penyiar di radio. Kenapa ex-penyiar, bisa saja karena mungkin fee-nya menjadi freelance selebgram lebih besar dari honor radio, bisa jadi. Namun bukan ini yang mau aku ulik, aku akan ulik mengapa Medan Par Par menjadi salah satu oleh-oleh yang aku rekomendasi.

Penasaran tentang Medan Par Par, ada baiknya kamu coba deh beli sendiri dan bagaimana rasanya, karena tiap orang berbeda kesukaannya akan makanan.

Harga Medan Par Par Terjangkau

Salah satu yang menarik adalah harga oleh-oleh medan par par cukup terjangkau, gak perlu sampai mengeluarkan isi dompet kesemuanya. Cukup hanya mengeluarkan satu lembar 100.000 rupiah kamu sudah mendapatkan 1 kota oleh-oleh Medan Par Par dan lagi masih ada kembaliannya.

Oleh-oleh Medan Par Par ternyata tidak hanya satu jenis saja, tersedia banyak pilihan untuk melengkapi kebutuhan mereka yang ingin mencari oleh-oleh yang beda tentunya. Medan par par menyediakan Bolu, Cake dan juga Pastries. Kalau saya suka yang pastries, karena kebetulan udah merasakan lembutnya krim yang menjadi toping pastries dan rasanya terpadu manis dengan pastriesnya, cobain deh.

Medan Parpar, Harga MedanParPar, Alamat MedanParPar
doc. medanparpar
Harga Medan Par Par 50.000 - 75.000 rupiah

Alamat Medan Par Par Tak Jauh Dari Pusat Kota

Untuk target pasar pengunjung yang berkunjung di kota Medan, tempat yang strategis menjadi pertimbangan sebelum memulai usaha. Bukan asal Medan Par Par membuka kedainya di jalan ini, karena pastinya prospek jangka panjangnya, jalanan ini menjadi pusat oleh-oleh kekinian kota Medan. Di Samping itu sekitaran juga berdiri oleh-oleh lainnya dan juga cafe dan coffeeshop yang hits di kota Medan

Alamat Medan Par Par terletak di Jalan Wahid Hasyim, pastinya kamu tau kan ya jalan ini, untuk anak muda kota Medan pasti tidak asing lagi. Namun untuk yang baru mungkin agak bingung bila tidak menggunakan maps dari smartphone mereka.



Medan Par Par Buka Kedai Pertama Di Medan, Di Mana Alamat Medan Par Par Dan Bagaimana Rasa Medan Par Par, Katanya Soal Harga Medan ParPar Bersahabat Mulai 50-75 Ribu Rupiah.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Nikmal Abdul
admin
6 November 2017 at 17:46 ×

Aku uda perna nyobain kuenya Medan Par Par dan rasanya pas, manisnya gak kurang dan gak berlebih juga. :)

Reply
avatar
9 November 2017 at 14:17 ×

Waaaaaah, ada mukaku meski hanya dari samping.

Reply
avatar

Comments

recentcomments