[post_ads]

LIBURAN AKHIR TAHUN KE KUALA LUMPUR AJA!

Apa yang akrab dengan akhir tahun? Beberapa orang mugkin akan menjawab liburan sekolah, festival – festival, dan tak ketinggalan juga diskon dimana – mana. Bahkan, tak jarang yang sengaja menyiapkan anggaran untuk berburu barang dengan harga lebih miring di penghujung tahun. Semarak ini, sungguh tak sulit ditemukan.
Baca juga:

Seperti halnya pada 25 November 2017, Tourism Malaysia berupaya memperkenalkan negeri jiran tersebut sebagai ‘surga belanja’ dan country’s digital shoping icon melalui event Miss SHOPia Shopping Hunt 2.0. Event yang berisikan serangkaian kegiatan menarik ini merupakan yang kedua kali digelar, sejak pertama kali diadakan tahun lalu. Hal ini juga berkaitan dengan diskon – diskon dan promosi yang berlangsung mulai 1 November hingga 31 Desmeber 2017 pada setiap pusat perbelanjaan di Malaysia.

Bisa dibayangkan seberapa ramainya pagi itu di Craft Complex Kuala Lumpur, sebagai tempat pembukaan Miss SHOPia Shopping Hunt 2.0. Sebab tak kurang dari 600 orang yang dibagi ke dalam 150 tim turut berpartisipasi.

Miss SHOPia Shopping Hunt 2.0, let’s hunt!
Sebelum flag off dilakukan oleh Bapak Manoharan Periasamy, Director of Package Development Division of Tourism Malaysia, peserta terlebih dahulu mendapatkan arahan dimana dan apa saja target yang harus diselesaikan.
Dari mall ke mall hingga hadiah ratusan ribu ringgit
Tiap tim dengan kaos merah muda ‘menyerbu’ dari satu mall ke mall lain, bak pasukan yang siap bertempur. Tiap tim harus menjawab beberapa pertanyaan terkait mall yang mereka datangi. Bukan hanya meramaikan dunia nyata, tapi juga dunia maya baik instagram maupun facebook dengan hastag #MSSH2017 dan #Malaysiapunyabaik.

Ada pun mall yang menjadi bagian misi partisipan antara lain Avenue K, Fehrenhet88, Sunway Velocity Mall, Sunway Putra Mall, Pavilion, Suria KLCC, Sungei Wang Plaza, Plaza Low Fat, Sogo Kuala Lumpur, Central Market, dan Quill City, sebelum berakhir dan penutupan di MyTOWN Shopping Centre Kuala Lumpur.
Beberapa mall dapat ditempuh dengan berjalan kaki, namun untuk jarak yang tidak dekat, peserta dapat menggunakan transportasi umum yang tersedia seperti MRT, LRT, rapid bus, dan monorail. Ngomong – ngomong transportasi umum, naik rapid bus di kota Kuala Lumpur itu gratis, loh.
Pusat – pusat perbelelanjaan ini menyajikan hal – hal yang sangat beragam, mulai dari produk fashion dengan merek - merek ternama, alat – alat elektronik, food court, souvenir, toko buku, dan banyak lainnya.

Total hadiah berupa uang tunai senilai RM 17,000.00 atau sekitar 560 juta rupiah  menanyi peserta. Bukan hanya hadiah uang tunai, tapi juga ada voucher belanja, air miles, dan tiket pulag pergi senilai RM 160,000.00. Sedang foto terfavorit akan medapatkan hadiah RM 500.

Pastinya kegiatan ini menguras tenaga, namun sore hari itu pada penutupan Miss SHOPia Shopping Hunt 2.0 di MyTown Shoping Centre, wajah – wajah terlihat sumringah – terutama – tentu saja para pemenang.


prev article
next article
Previous
Next Post »

Tanggapan Pembaca

recentcomments