LAPTOP CHROMEBOOK TERBARU GOOGLE PIXELBOOK SPECS

kaiu indonesia
Pixelbook merupakan laptop desain 2in1 yang begitu memukau, dan bisa menandingi laptop apa pun dengan OS windows ataupun Mac. Dan sangat nyaman ketika menjalankan aplikasi android di dalam pixelbook, sangat menarik bukan?

chromebook, google pixelbook
img: techno buffalo
Laptop dengan operating sistem jebolan google ini Chrome OS, sangat menariknaya lagi ringan untuk dibasa ke mana-mana, anehnya walau hampir 100% alumunium tidak ada merasa berat sekalipun.

Pixelbook sejauh ini dapat digunakan dengan Intel Core i5-7Y57 (generasi ke 7) 8GB dan penyimpanan 128GB. Meskipun prosesor ini sangat basa di kalangan prosesor lainnya, namun pixelbook sangat cepat untuk menjalankan berbagai operasi. Membuka banyak tab chrome, aplikasi edit foto, media sosial, dan menjalankan pekerjaan kantoran.

Layar touchscreen berukuran 12,3 inci dan sangat menarik sekali karena kesannya layar yang indah menampilkan warna. Daya tahan baterai sangat bagus meski baterai terlihat kecil, penggunaan tidak putus sepanjang hari bisa mencapai 4-5 jam.

Google Pixelbook Specs

  • Layar sentuh 12,3 inci 2,400-by-1,600
  • Solid state drive 128GB
  • Intel Core i5-7Y57 (Generasi ke-7)
  • RAM 8GB
  • 41 WHr battery
  • Port USB Tipe C (total 2)
  • 1,08 kg

Kelebihan fitur dari google pixelbook ini, sangat menarik karena beberapa aplikasi smartphone dapat dijalankan juga di pixelbook. Beberapa aplikasi laptop pada umumnya juga sudah dapat digunakan pada laptop ini, namun tidak semuanya. Selain itu, chromebook aman dari malware, stabil, mudah digunakan dan memperbarui otomatis secara keseluruhan. Kita tidak diribetkan dengan pembaruan dan reboot. Harga Google Pixelbook beragam tergantung di tiap negara, di Indonesia berdasarkan pasar onlinenya, harga laptop ini kisaran ± 9.000.000.

Lebih lanjut tentang Chromebook Google Pixelbook

0 komentar