CARI RUMAH DI MEDAN YANG BEBAS PAJAK, COBA LIHAT ULASAN INI

kaiu indonesia
SALAH satu keluhan generasi milenial saat hendak membeli hunian adalah kesulitan mengumpulkan uang muka alias down payment (DP). Apalagi obrolan yang ramai dibicarakan masyarakat Indonesia saat ini adalah persoalan, “Apakah bisa mencicil rumah tanpa uang muka?” Maka jawabannya tentu adalah bisa.

cari rumah di medan


Sebelumnya, pada beberapa waktu lalu masih dalam bulan Juni 2018, pemerintah sendiri melalui Bank Indonesia (BI) juga telah berupaya menurunkan besaran DP dari 20% menjadi 15% untuk proses KPR konvensional bagi pembelian rumah tapak pertama dengan luas lebih dari 70 meter persegi, lalu 20% untuk rumah kedua, serta 25% untuk rumah ketiga. Adapun relaksasi Loan to Value (LTV) ini diadakan untuk meningkatkan gairah masyarakat di sektor properti. Namun kebijakan ini masih belum berpengaruh besar bagi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Medan sendiri untuk segera memiliki rumah tempat tinggal.

Adalah Eddy Ganefo, Ketua Umum Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (APERSI) juga mengemukakan dukungan meniadakan uang muka guna mendukung masyarakat Indonesia segera memiliki hunian. Menurutnya seperti yang dilansir oleh portal berita online situs properti rumah.com, peniadaan DP ini akan membantu calon pembeli rumah pertama sekaligus mendongkrak kembali bisnis properti di Indonesia mengingat kondisi ekonomi dan daya beli masyarakat yang semakin menurun belakangan ini.

Senada dengan pernyataan Ketua APERSI tersebut, tak pelak pengembang no.1 di kota Medan WIRALAND Property Group juga memberlakukan program yang sama, yakni dengan memberikan subsidi DP untuk semua proyek perumahan yang dimilikinya sehingga masyarakat Medan tidak lagi dipusingkan lagi dengan uang muka saat hendak membeli hunian. Artinya impian warga Medan untuk segera memiliki hunian sesuai kemampuan kini sudah di depan mata.

Menanggapi penawaran terbaru Wiraland tersebut, seorang artis sekaligus paranormal yang sedang naik daun di Indonesia, yakni Roy Kiyoshi juga memberikan tanggapan, bahwa sebenarnya dirinya sudah mencium aroma masyarakat Indonesia, khususnya warga Medan pada tahun ini memang sedang mencari rumah. Dan, “Saya melihat kesempatan itu sudah datang. Artinya kalau mau cari rumah di Medan, silakan klik www.wiraland.com, yang akan mengantarkan Anda pada berbagai pilihan hunian di Medan dengan subsidi DP yang ditanggung pengembang.

Program KPR Ekspress dengan subsidi uang muka dari pengembang ini memiliki syarat dan ketentuan berlaku yang sebenarnya tidak sulit. Yang pasti, selain berkas-berkas dokumen KTP, NPWP, dan berkas pribadi lainnya, reputasi Anda di Bank Indonesia harus cukup baik dan tidak memiliki catatan utang piutang yang tertunggak.

Lebih lanjutnya lagi, bagi pengembang terbesar di Kota Medan ini sendiri, subsidi uang muka alias DP ini ternyata sangat dinantikan oleh masyarakat. Apalagi, pengembang juga memberikan tambahan GRATIS BIAYA KPR & GRATIS BIAYA PAJAK dimana pembeli bias hemat hingga ratusan juta. Dengan demikian, program subsidi ini akan memberi stimulus dalam meningkatkan kemampuan beli masyarakat Kota Medan yang saat ini sedang melambat.

Berikut daftar semua proyek perumahan baru WIRALAND & juga bisa Anda kunjungi Rumah Contohnya yang buka setiap hari:

  • Givency One 

Berada di Jalan Gaperta Ujung, perumahan ini merupakan salah satu perumahan terbaik Wiraland dengan harga hunian yang dimulai dari 700an Juta Rupiah. Tahap 1 perumahan ini sudah habis terjual. Sementara Tahap 2 sendiri sudah hampir habis, sementara Tahap 3 sudah mulai memasuki launching. Jangan sampai ketinggalan memiliki hunian prestisius ini di Medan.

  • Halton Place (cluster)

Jika dibandingkan dengan perumahan lain di sekitarnya, maka cluster yang berada di dalam perumahan The Grand Menteng Indah yang berada di Jalan Menteng VII ini bisa dikatakan sebagai hunian terbesar dan termewah se Medan Tenggara mengingat fasilitas berkelasnya. Hal ini pasti menjamin potensi investasi Anda. Segera wujudkan rumah impian Anda dengan berbagai kemudahan akses lewat hunian ini.

  • River Valley Residence

Sukses dengan penjualan keras Tahap I yang sudah habis, ternyata hunian Tahap II-nya pun juga sangat dimininati masyarakat. Satu-satunya perumahan terhijau se Sumatera Utara yang berlokasi di Simalingkar B ini tentu akan menjadi alternatif yang sangat menarik mengingat harganya yang sangat bersahabat, mulai dari 200an Juta Rupiah, atau setara dengan cicilan 2,2 Jutaan Rupiah per bulan.

  • Mayfair 

Perumahan terbaru persembahan Wiraland yang berada di daerah Setia Budi, Jalan Besar Ngumban Surbakti ini kini menjadi angin segar bagi warga Kota Medan yang sedang mencari hunian dengan konsep modern. Apalagi dengan adanya Jalan Penghubung di dalam area perumahan, membuat nilai investasi hunian yang dibandrol dari 600an Juta Rupiah ini senantiasa mengalami peningkatan.

Masih belum cukup? Beberapa deretan proyek perumahan WIRALAND siap huni lainnya berikut mungkin juga bisa jadi alternatif Anda:

  1. Tasbih 2 (Jalan Setia Budi)
  2. Verona Town House (Jalan T.B. Simatupang)
  3. Medan Utara City (Jalan Rawe Raya Martubung)
  4. Atria Residence (Jalan Setia Budi)
  5. Dan masih banyak lagi…

Segera kunjungi setiap Rumah Contoh perumahan Wiraland dan dapatkan penawaran terbatas “DP Kami Subsidi + Gratis Biaya KPR & Pajak”. Info lebih lanjut, kunjungi website resminya di www.wiraland.com

0 komentar