DESTINASI WISATA KELUARGA DI MEDAN NAIK MOBIL

DESTINASI WISATA KELUARGA DI MEDAN NAIK MOBIL
DESTINASI WISATA KELUARGA DI MEDAN NAIK MOBIL
Blog Populer Indonesia | Kamu sedang jalan jalan naik mobil, dan lagi cari spot foto destinasi wisata terdekat yang lagi hits dan romantis? Di kota Medan dan sekitarnya sangat banyak tujuan wisata alam yang mungkin bisa kamu kunjungi dengan keluarga atau pun kerabat.

Traveling ke daerah wisata tentunya semua orang menginginkannya, sebuah kebahagiaan tersendiri menikmati luang waktu di tempat yang menarik, bersama keluarga, orang tercinta atau pun berkegiatan dengan teman sekantor di destinasi wisata. Namun untuk mereka yang hendak pergi ke tujuan wisata, terkadang masih bingung untuk pergi menggunakan kendaraan apa, apakah menggunakan sepeda motor atau menggunakan mobil. Untuk mereka yang pergi beramai ramai pasti akan memilih untuk menggunakan mobil, tapi yang bepergian sendiri pun kadang memilih menggunakan angkutan umum agar aman. Menggunakan sepeda motor terkadang tidak nyaman, belum lagi ketika ban bocor di tengah jalan dan tidak tau tempat tempel ban, rencana jalan jalan menyenangkan malah jadi suram.
spot foto wisata keluarga naik mobil
img: hai.grid.id
Nah, untuk kamu yang sedang merencanakan bepergian naik mobil dan mencari spot foto wisata keluarga yang menarik, mungkin beberapa tujuan wisata ini bisa jadi rekemondasi.

  • SPOT FOTO JALAN JALAN KE ISTANA MAIMUN NAIK MOBIL

Salah satu destinasi kota Medan yang layak kamu kunjungan, sebab banyak sekali menyimpan sejarah kerajaan melayu di kota Medan. Kamu bisa memarkirkan kendaraan kamu di area istana maimun, sekitar 5.000 rupiah biaya parkir yang dikutip, itu pun kalau tidak naik ya. Kamu bisa berfoto di area halaman istana maimun dan dengan latar belakang bangunan istana tentunya, sangat seru kan? Eits, kamu juga bisa foto di dalam istana dan memakai baju melayu loh, tapi siapkan setidaknya sekitar 25.000 ya untuk satu orang sebagai biaya masuk dan sewa baju melayunya.

  • SPOT FOTO JALAN JALAN KE BERASTAGI NAIK MOBIL

Berastagi berada di luar kota Medan, namun menjadi alternatif yang seru jika ingin bepergian ke daerah dingin bersama keluarga. Piknik keluarga juga menyenangkan, seputaran daerah berastagi banyak sekali pilihan tujuan wisata. Tapi jangan pergi ketika hari libur nasional, biasanya jalan menuju Berastagi akan sangat macet, sebabnya untuk menuju Berastagi hanya ada satu jalan saja.

  • SPOT FOTO JALAN JALAN KE PANTAI NAIK MOBIL

Walau pun tidak berada di kota Medan, kamu bisa menjangkau spot pantai ini dengan menempuh jalan menuju Serdang Bedagai sekitar 2 jam. Sekitaran garis pantai pun sangat nyaman untuk dinikmati, dari mulai Pantai Mangrove, Pantai Romance Bay, dan banyak lagi pantai lainnya yang dikelola oleh beda management.

Ini sebagian kecil dari banyaknya destinasi wisata yang ada di kota Medan, jika kamu ingin bepergian ke kota Medan gak bakalan nyesel dengan tempat tempat menarik yang ada di Medan.
1 2 3
Tidak hanya di Medan, sekitaran kota Medan juga menjanjikan untuk dikunjungi bersama keluarga, coba lihat Spot Foto Wisata Keren di Medan
Advertisement