Cara Main Flying Face di Instagram, Begini Langkah Mudahnya

Flying Face, Flying Bird, Flappy Bird, Blink Eye Game Instagram Story, Cara Main Kedipan Mata di Ig.

flying face, flying bird, flappy bird ig
Cara Main Flying Face di Instagram Mudah, Cara Main Flappy Bird Ig Hanya Kedipan Mata di sebuah filter di instagram stories. Lihat triknya di sini, blink eye game. Awalnya aku merasa penasaran, apa yang sedang dihebohkan oleh teman sekelasku, di sana sini mengedipkan matanya di depan kamera smartphone mereka.

Aku pun gak terlalu mengambil pusing, dan tidak terlalu peduli, tapi ketika sampai di rumah pun, teman - teman di perumahan juga heboh mengedipkan mata mereka di depan kamera smartphone, apakah tren foto baru atau apakah ada virus barus yang menyebar melalui smartphone. Ternyata, sedang tren yang namanya game flying face di filter instagram.

Aku mulai mencari tau apa itu flying face, bagaimana memainkan game yang cukup populer saat ini. Karena game tersebut sangat mirip dengan game flappy bird yang pernah heboh beberapa tahun lalu, apakah game ini sama dengan game tersebut, mungkin saja. Dan ternyata cara memainkannya gampang saja, cukup membuka filter dari instagram kita.

Sebelum aku kasih tau caranya, baiknya aku kasih tau dulu deh, sebenarnya asal mula game ini dari mana sih. Nah, faktanya jika dilihat seksama ini bukan game melainkan filter instagram stories yang dikembangkan oleh seseorang. Akun instagramnya @dvoshanksky yang berhasil mengembangkan filter unik ini, hanya dengan mengedipkan mata mudah untuk memainkan flying face di instagram kita.

Tidak perlu bingung jika ingin ikutan memainkan game ini di smartphone kita. Jangan terlalu frustasi jika kita tidak tau cara bagaimana memunculkan flappy bird di ig kita. Gampang saja, untuk memainkan game flying face di android atau pun di iphone kita, simak cara gampangnya.

Cara Main Flying Face di Instagram


  1. Pastikan kita sudah punya akun dan aplikasi Instagram tentunya
  2. Selanjutnya, jangan lupa follow akun Instagram pengembang dari filter flying bird ini, yakni @dvoshanksky.
  3. Begitu kita sudah memfollow, filter Flying Face ini secara otomatis masuk di daftar filter instagram storis kita
  4. Setelah muncul di instagram filter kita, langsung bisa deh memainkannya.
  5. Hanya tinggal mengkedipkan mata saja ke layar smartphone kita

Namun ternyata, ada trik memainkan filter flying face ini, tanpa perlu mengedipkan mata. Pasti diantara kita merasa sangat kesulitan memainkan filter instagram ini. Tapi jangan heran setelah lihat video satu ini, pasti bikin garuk kepala deh.



Kalo pun mau main cara jujur bisa bisa aja, mengkedipkan mata sampai poin tertinggi. Tapi jangan sampai frustasi, kalo merasa kelelahan ketika memainkannya. Banyak juga kok yang berhasil sampai poin 200 hanya mengkedipkan mata saja.

Konsep permainan ini sangat sederhana, seperti nama filternya flying face. Namun bukan berarti wajah kita yang akan terbang terbang, tapi burung di layar smartphone kita yang akan terbang. Diawal permainan, kita akan disuruh mengkedipkan mata, untuk mererspon diawal kedipan karakter burung pertama kali memainkannya.

Selanjutnya, burung akan bergerak sesuai kedipan mata kita, sangat seru memainkan flying face ini. Bahkan, makin keren ternyata tidak hanya bisa memainkannya sendirian, kita bisa ajak main teman kita loh. Jadi, kita bisa memainkannya berdua dengan teman kita, cobain deh.

Cara Main Flying Face Berdua Dengan Teman


  1. Sama seperti diawal, pastikan kita sudah punya akun dan aplikasi Instagram tentunya
  2. Kemudian, jangan lupa follow akun Instagram pengembang dari filter flying bird ini, yakni @dvoshanksky.
  3. Jika sudah follow, filter Flying Face ini secara otomatis masuk di daftar filter instagram storis kita
  4. Setelah muncul di instagram filter kita, langsung bisa deh memainkannya.
  5. Hanya tinggal mengkedipkan mata saja ke layar smartphone kita
  6. Nah, sebelum memulai permainannya, ajak teman kita masuk satu frame di layar smartphone
  7. Otomatis karakter burung akan jadi dua, kuning dan merah.
  8. Kita bisa langsung memainkan flying face berdua dengan teman sebelah kamu

Ketika memainkannya di kelas, dan main sendirian tiba tiba teman muncul ke sebelahku. Eh, mendadak karakter burung berwarna merah muncul juga, dan bisa dimainkan. Trus aku menyimpulkan, sepertinya bisa main flying face berdua dengan teman sebelah.

Akhirnya aku mencobanya, memulai permainan ini dari awal dan selanjutnya kami pun bermain flying face berdua. Sungguh menyenangkan ketika memainkan game di instagram filter ini berdua, beda ketika bermain sendirian.

Jika kamu sudah follow akun pengembang flying face, tapi tidak muncul instastoriesnya, jangan khawatir. Cari stories teman kita yang memainkan filter game ini, nanti akan muncul deh otomatis di filter akun instagram kita. Jadi jangan kebingungan untuk ikut memainkan game flappy bird di ig yang sedang heboh ini.

0 comments

Post a Comment