Predator Triton 300 Acer Launching di Medan

Laptop Gaming Indonesia kenalkan Predator Triton 300 keluaran brand tersohor ACER, rasakan pengalaman berbeda dari gaming sepenuhnya, dengan layar hampir nyata dan dilengkapi keyboard gaming dan mouse gaming menambah kesan bermain. Penasaran seperti apa launching laptop gaming di Medan yang digelar oleh ACER Indonesia, yuk ikutin ulasan saya di artikel gaming.

Siapa yang tidak hobi bermain game, era milenial sekarang ini game seperti kebutuhan di tengah rehat aktifitas, bahkan beberapa orang sudah mendedikasikan diri mereka untuk bermain game. Sebabnya banyak sekali kontes gaming yang menghadiahkan miliar rupiah sebagai hadiah utamanya, bayangkan jika menang kontes gaming pasti bisa untuk biaya hidup bertahun-tahun. Maka tidak ada salahnya serius bermain game menjadi profesional gamer, era milenial bukan era kolot lagi yang menganggap bermain game membuang-buang waktu.

Untuk menjadi profesional gamer tentu perlu spesifikasi laptop untuk bermain game, banyak laptop gaming tapi tidak semua yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Maka ACER Indonesia mengambil serius hal ini, menjanjikan pengalaman bermain game yang luar biasa dengan spesifikasi laptop terbaru mereka yang teranyar di kelasnya.

predator league, predator triton 300

Asia Fasific Predator League 2020

Jangan sampai ketingalan ajang bergengsi yang digelar oleh ACER Internasional, tentunya para hardcore gamer tidak ketinggalan tapi kamu yang ingin mencari informasi tentang Predator League 2020 di sini saya ulas singkat.

Di tahun sebelumnya, Predator League diikuti oleh banyak tim gamer dari 10 negara, maka bayangkan berapa banyak yang akan ikut di tahun 2020 tentu sangat menarik mengikuti perkembangan kompetisi eSport ini. Nah, di tahun 2020 Predator League akan mengumpulkan 17 negara yang akan berkompetisi di kategori game DOTA dan PUBG. Negara manakah yang akan ikut bertarung, mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Langka, Bangladesh dan Myanmar.

Prize Pool USD 400.000

Grand Final Asia Pasific League 2020 akan digelar di Manila-Filipina, tanggal 22-23 Februari 2020. Tepatnya, di SM Mall of Asia Arena, Kota Pasay.

Info Selengkapnya ada di sini
laptop gaming indonesia
Lagi Cari Lawan Main Teken, Menang Menang Teros Sih . . .

Laptop Gaming Predator Triton 300

Laptop Gaming Predator 300 produk terbaru dari ACER ini akan membuat kamu semakin penasaran ingin mencobanya setelah mengetahui fitur apa saja yang ada di dalamnya.

  • Desain Tipis dan Solid Metal Chasing
    Semakin elegan walau pun laptop gaming dilengkapi dengan spesifikasi teranyar di kelasnya, desainnya tetap tipis dan bahkan dilengkapi dengan metal chasing sebagai penghantar panas, sehingga gaming berlama-lama peforma laptop tetap sempurna sebab panas diminimalisir.
  • Cooling System Terbaik 4th Gen Aeroblade 3D Fan
    Semakin hebat lagi untuk memastikan lagi pengalaman sempurna bermain game, ACER melengkapinya dengan sistem pendingin yang gahar generasi ke-4 terbaru di kelasnya, sehingga tidak ada lagi panas berlebih ketika bermain game.
  • Processor Intel Core i5 dan i7 Generasi ke-9
    Jangan heran jika laptop ini dilengkapi dengan processor idaman kalian, karena butuh kinerja yang terbaik sebabnya ACER percaya akan memberikan pengalaman terbaik dengan spesifikasi terbaik
  • NVIDIA GeForce GTX 1650 GPU
    Bermain game seperti nyata dengan video card terbaik, siapa sih yang tidak ingin bermain game seperti kamu ikut terserap di dunia game.
  • RAM 8 GB DDR4 266Hz (dapat ditingkatkan hingga 32 GB).
    Jangan khawatir, memori default saja sudah cukup untuk pengalaman bermain game yang luar biasa, tapi kamu juga bisa menambahkan memori untuk kebutuhan kamu di lain waktu.
  • Dua buah slot SSD M.2 NVMe
    Jangan khawatir, ACER mengerti kamu, bahkan slot SSD ada dua untuk memudahkan kamu upgrade spesifikasi sesuai kebutuhan.



Spesifikasi Predator Triton 300

Spesifikasi Laptop Gaming Acer Predator Triton 300 berikut ulasannya yang bikin takjub, dijamin ngiler untuk memiliki laptop gaming ini untuk kebutuhan gaming kamu dan kebutuhan kerja juga.

  • CPU: Intel Core i7-9750H atau Intel Core i5-9300H
  • GPU: NVIDIA GeForce GTX 1650 (Laptop)
  • Display: 15.6”, Full HD (1920 x 1080), 144 Hz, IPS atau 15.6”, Full HD (1920 x 1080), IPS
  • HDD/SSD: up to 1000GB SSD + up to 1000GB HDD
  • RAM: up to 32GB
  • OS: Windows 10 Home
  • Prosesor: Intel Core Gen 9
  • Teknologi: RGB Keyboard, Dual slot NVMe
  • Dimensi: 363 x 259 x 22.9 mm (14.29″ x 10.20″ x 0.90″)
  • Berat: 2.20 kg (4.9 lbs)
laptop gaming indonesia

Harga Predator Triton 300

Penasaran dengan harga Laptop Gaming Acer Predator Triton 300, nah jangan gak sabar gitu dong, ini bakal saya kasih tau, informasi ini saya dapat dari launching Acer itu hari.

Harga Predator Triton 300
dibanderol mulai dari:
Rp16.999.000

Terimakasih sudah membaca hingga akhir, berikutlah ulasan Predator Triton 300 semoga bermanfaat.

0 comments

Post a Comment